Rahmat&Rizki

Buku Tamu

Silahkan bagi teman-teman untuk mengisi buku tamu situs ini

Rizki Anggunani (kiki)

Dec 13, 2011

Selamat atas Pernikahan Mas Rahmat dan Mba iik, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. amin

sblumnya mhn maaf kalo jd kangen2 ma mb iik di buku tamu ini ya :)
Mbak iik...msh ingatkah denganku, dulu kita satu kamar kosan,lama ga dengen kbr mb iik, tiba2 dpt email dari mas Rahmat, yg skrg sdh jd suami mb iik
sekali lagi selamat ya mb iik...
kangen sama anak2 kontrakan bu warkini "maaf bgt lupa ma nama kontrakan kita dulu"..aku udh kehilangan kontak ma mb Ana,Ma'in, Nisa, Mb yg putih (lupa namanya juga :( )) kangen kalian, smg mb iik baca pesanku di buku tamu ini, aku tunggu balasan nya di emailku ya mb ik.. :)

ade keperawatan undip

Dec 5, 2011

kiki...long time no see u n hear u...masih ingatkah daku ki??
alhamdulillah..denger2 kabar bahagia, baarakallah akhrnya diprtemukan jodoh dg Bang rahmat nih, smg mnjd pernikahan yang baarakah, domisili dimana skg ki?

Retno

Dec 5, 2011

"Barakallahulaka wabaraka 'alayka wajama'a baynakuma fii khoir"

FIM mantu nih :)

Barakallah ya,,,Semoga kalian berdua mampu saling melengkapi, saling berbagi dan saling menguatkan dalam menjalani setiap rentetan kisah-Nya.

Semoga pernikahan ini dipenuhi dengan keberkahan, menguatkan jalan dakwah yang telah kita pilih. aamiin

tri

Dec 5, 2011

barokallah mb ii semoga menjadi keluarga yang samara ....
undangan onlinenya bagus bgt jadi bisa menginspirasi hehehehe....

rini

Dec 4, 2011

baru meluncur ke web nya ternyata keren! konsepnya bgs, memberi semacam info juga buat yg blm married hehe
barokalloh. semoga menjadi keluarga SaMaRa.aamiin. ^^

sukmadanty

Dec 3, 2011

Barakallah mb ii
smg jadi keluarga samara... ;)

*sun, muach*

reni wulandari

Dec 2, 2011

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. semoga setiap apa yang menyatu menjadi kebremanfaat bagi umat.. barrakallah untuk kak rahmat dan kak rizky

Slamet Pujiono

Dec 1, 2011

Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Pernikahan adalah awal dari menyatukan dua insan yang berbeda untuk saling melengkapi baik kelebihan maupun kekurangan.
Be the best for future.

elfira nurhidayati

Dec 1, 2011

Assalamu'alaikum wr wb... selamat mba kiki dan ka rahmat... semoga selalu di berikan keberkahan... kemudahan dalam berkarya... kesehatan... dll... jadi keluarga yang sakinah... amiin...

Wayan Lessy & Andrivo Rusydi

Dec 1, 2011

Barakallah..semoga lancar dan diringankan serta dimudahkan semua langkah menapaki prosesnya. Semoga kemudian keluarga yg akan dibentuk nantinya dilimpahi banyak cinta dan kasih sayang serta kesabaran...Amin..

Miranty Januaresty & Miftah Ariffianto

Nov 30, 2011

Barakallaah ya kiki & rahmat

Semoga lancar hingga hari H
menjadi jodoh dunia akhirat
menjadi pengantin di bumi dan di langit Ilahi...

pernikahan bukan melulu saklek tentang hak dan kewajiban...
Tapi tentang cinta...

Mencintai = memberi, aku belajar dari suamiku...

Hingga perlahan aku mengerti...
Mencintai itu selalu memberi dan membahagiakan,menumbuhkan kebaikan dan keberkahan ^__^

Elly

Nov 30, 2011

waahhh suka bgt dg blognya,,,jd trharu huft,,,pngen dibuatin jg hehe,,,selamat ya ki2,,udh lma tk tunggu akirny di publish jg...

langitshabrina

Nov 30, 2011

Testimondi dan penyemangatnya bikin merinding >,

Aaaaaaah.. masih jauh saja pernikahanku nampaknya. Barakallah ya mbak Kiki.. Jazakillah atas share penyemangatnya... Noted semua ^^

Yuher

Nov 30, 2011

Waaah.. Ki... mabrouk... mabrouk...

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

isa

Nov 30, 2011

selamat ya ki.. mudah2an jadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. aamiin :)

Elle

Nov 29, 2011

ahhhhhhh...
senengnya baca ini.
ahirnya setelah sekian lama menunggu kapan di publishnya.
barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a baina humma fi khoir

Atik Savitri

Nov 29, 2011

Ahiiiiiw..... akhirnyaaa dipublish juga^^ *seneng deh denger kabar baik Ii'...

Selamat yah Ii' Chayank.. moga acaranya besok lancar..
Teriring doa untuk kedua mempelai:
Barakallahu lakuma wabaraka 'alaykuma wajama'a baynakuma fii khoyr....

Semoga menjadi kluarga yg SaMaRa.. dan dikaruniai momongan yg shalih shalihah.. aamiiiin...

*pernikahan adalah pengenalan satu sama lain dan pembelajaran hidup yg terus menerus.. Semoga bahtera kalian terus berlanjut dan langgeng hingga di surga kelak, Aamiin....

aida

Nov 27, 2011

Bismillah... ii dan rahmat, barokallahulakuma wa jamaa baynakuma fii khoiiir... Ingat, pernikahan adl waktu utk brhenti mmbandingkan ;)